Kamis, 25 November 2010

Sifat Sifat Sahabat Dekatku...

Esa Rahmanda H
dy adalah sahabat dekat saya semenjak saya masuk kuliah. sejak awal dia terlihat mempunyai mempunyai tipe sanguinis dan melankholis.terlihat dari sikapnya yang periang lalu mempunyai kepercayaan diri yang kuat serta tenang dan mampu konsikuen terhadap masalah yang dihadapinya. dia juga mudah tertawa dan mampu membaur dengan siapa saja.

Muhhamad Fahrie
Ini juga salah satu teman saya juga, melihat karakter dia nampaknya teman saya yang satu ini bertipe Sentimental, Flagmentikus serta Gepasionned, lihat saja orang yang satu ini di suasana kampus, sudah terlihat dari perilakunya yang tidak gampang marah dan tenang terhadap keadaan yang menggangu dia, kemudian memiliki sifat religius yang kuat yang ia dapat dari madrasah ketika ia masih bersekolah.

Taufik Hidayat
dia juga adalah sahabat saya. dia mempunyai tipe flagmentikus dan tipe gepasioneerd. dia tenang dalam menghadapi apapun. berpandangan objektif dan juga religius serta pembawaan diri yang tenang. mungkin sejak kecil dia sudah dididik untuk berperilaku baik di Kampung halamannya di Purwokerto.

Anshari Lidinillah
dia juga adalah sahabat dekat saya. dia itu tipe klorerikus, flagmentikus. dimana dia itu mempunyai semangat yang kuat serta mampu menerima kebaikan yang didapatnya. dia masih malu malu, sebenarnya dia mampu untuk membaur tetapi karena lingkungan masih baru maka dia masih terlihat beradaptasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar